08 Oktober 2007

Ngalor ngidul

Semalam gak bisa tidur iseng2 keluarin motor sekitar jam 23:00 WIB. Maksudnya mo gesek ATM sekaligus isi bensin biar besok ( hari ini : red ) gak pake mampir2 ke POM lagi.

Sepanjang perjalanan Pancoran menuju Tendean penuh dengan manusia2 gerobak yg gak jelas asalnya. Sebuah pemandangan rutin menjelang Idul Fitri. Terbersit kembali pertanyaan yang sampai saat ini gak pernah gw mengerti, " Darimana mereka datang, dan untuk apa. Sekedar untuk mengemiskah atau ada tujuan lain, kemudian kalau mereka datang hanya untuk mengemis berapa besarkah pendapatan yg mereka terima ?".
Ahh..., koq gw jadi sok humanis begini ya hi3x.. cape dyeh.

Ya sudahlah topiknya kita ubah aja, pokoknya mulai dari awal puasa hingga saat ini gw mulai sebel dengan pemerintah kota Jakarta yg gak pernah becus ngurusin kotanya. Bayangin aja sekarang setiap pukul 07:00 pagi kl gw memandang ke arah jalan raya ( rumah gw langsung berhadapan dgn jalan Gatot Subroto ) selalu gw liat antrian mobil dan motor berebut jalan yang tinggal tiga jalur akibat pembangunan jalur busway. Dan hal ini berlanjut hingga tengah malam.

Intinya Jl. Gatot subroto sudah tidak nyaman lagi ..

Sialannn ..., preettt !!!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Penghasilan mereka Gede lho mas, perhari bisa nyampek 750 rb lho, ... tapi ingat jangan ikutan ... hehehe mendingan TDA = Tangan Di Atas, salut atas blognya ... terus posting bos

Duren bangkok mengatakan...

Weeksss ..
Serius tuh mas ampe segitu gedenya penghasilan mereka ??!!

PaNtas aja ya

Btw gw setuju mas, mendingan kita tetep TDA sambil monclok di Thundie hwehwehwe ..